Ke Paris, Nadine Alexandra Bermimpi Jadi Sutradara

Nadine Alexandra (Facebook Puteri Indonesia)

Nadine Alexandra (Facebook Puteri Indonesia)

VIVAlife- Wajah Nadine Alexandra ikut meramaikan sinetron Love in Paris Season 2.  Ia menjadi bintang baru dalam sinetron yang menjalani syuting di Paris itu.

Pergi ke negeri teromantis di dunia, Nadine memiliki mimpi baru. Ia ingin menjadi sutradara. Nadine mengakui, termasuk seorang pemimpi.

"Paris itu memang ajaib. Waktu aku di Paris aku merasa mimpi itu kembali hadir.  Mimpi besar ingin menjadi sutradara," ujar Nadine saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Ia mengakui, merasa lebih nyaman berada di belakang kamera daripada menjadi aktris. Beruntung, tahun lalu ia sudah mendapat kesempatan membuat film pendek. Meski baru sekali, Puteri Indonesia tahun 2010 itu menganggapnya pengalaman terhebat.

Nadine sendiri syuting ke Paris selama sekitar dua bulan. Di sana, ia benar-benar memanfaatkan waktu untuk bekerja dan beristirahat. Beruntung, ia bukan tipe orang yang suka berbelanja dan memamerkan foto.

"Aku berusaha mendapatkan pengalaman berbeda yang orang lain mungkin nggak pengen," tuturnya menjelaskan.

Melihat Menara Eiffel saja, Nadine seperti mendapat keajaiban tersendiri. Apalagi, ia pernah 9 tahun belajar bahasa Prancis.

Suasana itulah yang membuatnya kagum pada Paris, sekaligus terinspirasi untuk menjadi sutradara besar. Demi menggapai mimpinya itu, Nadine rela tak memikirkan urusan pribadi. "Pacaran nanti dulu lah, khusus untuk aku mengeksplor kehidupanku sendiri dulu," ucapnya meyakinkan. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411214-ke-paris--nadine-alexandra-bermimpi-jadi-sutradara
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger