Kekompakan Peggy dan Yulia Rahman Hadapi Perceraian

Yulia Rachman (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Yulia Rachman (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife - Dua artis perempuan ini memiliki latar belakang yang sama. Peggy Melati Sukma dan Yulia Rahman, sama-sama pernah gagal membina rumah tangga. Namun, keduanya tak mau menyerah dan kalah pada nestapa perceraian. Mereka memilih bangkit, dan kompak melawan kepedihannya. Kini, keduanya menjadi sahabat yang saling mendukung.

"Saya bersyukur bisa mendampingi beberapa teman termasuk Yulia. Ayo tawakkal. Persoalan pasti ada hikmahnya," ungkapnya saat ditemui di JCC, Senayan, Sabtu, 1 Juni 2013.

Ia mengakui, dirinya dan Yulia sebenarnya sudah saling mengenal sejak dulu. Saat Yulia mengalami kondisi rumah tangga yang di ambang kehancuran, Peggy pun menjalani hal yang sama.

"Cuma cara menanggapinya yang beda. Lia menangis, dan saya berdiri seperti tenang-tenang saja," katanya lagi.

Kini, ia pun menjadi 'pendamping' serta teman curhat untuk mantan istri Demian Aditya itu. Ia sangat bersyukur saat Yulia akhirnya memutuskan berhijrah dengan berhijab dan menata diri agar lebih kuat.

Setiap bercerita pada Peggy, Yulia menuturkan, dirinya selalu tergoda untuk menangis. Meski sekadar berbalas pesan singkat, ia tetap menangis. Sampai akhirnya ia memutuskan berjilbab, Yulia mengakui itu pun karena Peggy. Bintang sinetron Gerhana itulah yang menyadarkannya bahwa tak ada persoalan yang akan selesai jika hanya ditangisi.

"Niat berhijabnya dari 2006, tapi ada saja halangan. Baru terhentaknya sekarang," aku Yulia.

Berada dekat dengan Peggy, membuat ibu dua anak itu merasa lebih kuat. Sebaliknya, Peggy pun bahagia bisa menguatkan sahabatnya. Ia menuangkan pengalaman menghadapi perceraian dan bangkitnya melalui sebuah buku, My Life, My Hijab. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417489-kekompakan-peggy-dan-yulia-rahman-hadapi-perceraian
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger