Keluar dari X Factor, Mikha Minta Maaf pada Anggun

Mikha Angelo (facebook.com/XFactorIndonesia)

Mikha Angelo (facebook.com/XFactorIndonesia)

VIVAlife - Satu per satu kontestan X Factor mulai tereliminasi, mengerucut menjadi tiga besar. Kini, giliran Mikha Angelo yang terpental dari panggung ajang pencarian bakat itu.

Ia berada di bottom two bersama Fathin. Malang, perolehan SMS-nya lebih rendah dibanding remaja berjilbab itu. Namun, Mikha bukannya menangis. Yang pertama dilontarkannya justru permintaan maaf.

"Pertama ke Mbak Anggun, sorry aku cuma sampai di sini," tuturnya di atas panggung X Factor, ditujukan pada Anggun C. Sasmi yang menjadi mentornya.

Mikha melanjutkan yang penting dirinya telah belajar sangat banyak dari X Factor pertama di Indonesia itu. Pemuda 15 tahun itu bahkan mengaku pulang dengan gembira meski tak masuk tiga besar. "Benar-benar nggak menyesal satu detik pun ada di sini," lanjutnya.

Ia justru merasa puas, karena setidaknya sudah berhasil pentas bersama kedua kakaknya di panggung itu. Pada penampilan kedua, Mikha memang mengajak dua kakaknya ikut naik ke atas pentas. Dengan aransemen country yang dibuatnya sendiri, ia menyanyikan lagu 'Mungkin Nanti' milik Peterpan alias NOAH.

"Timing-nya pas banget, jadi aku nggak terasa sedih," ungkapnya sambil tersenyum, saat ditemui usai tereliminasi.

Tujuannya mengikuti X Factor, kata Mikha, adalah untuk belajar dan sharing keterampilan yang dimiliki. Baginya, tujuan itu sudah tercapai. Itulah alasan ia bisa meninggalkan panggung X Factor dengan kepala tegak. Ke depan, ia ingin meneruskan main band bersama kakak-kakaknya. Sebagai penyanyi solo, ia juga ingin menciptakan lagu.

"Jadi nggak cuma jadi penyanyi yang nyanyi doang," ujarnya optimistis. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410283-keluar-dari-x-factor--mikha-minta-maaf-pada-anggun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger