Kiki Amalia Bantah Berhubungan dengan Ahmad Fathanah

Kiki Amalia (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Kiki Amalia (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife- Belum lagi masalah cerainya usai, artis Kiki Amalia kembali diterpa gosip tak sedap. Ia dikabarkan menjadi salah satu dari 20 wanita cantik yang dilaporkan Pusat Pelaporan dan Transaksi Keuangan (PPATK) menerima transaksi mencurigakan dari Ahmad Fathanah, orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, tersangka kasus suap daging impor.

Besarnya transaksi mencurigakan tersebut dikabarkan berkisar antara Rp40 juta hingga Rp1 miliar. Saat ditanya soal isu ini, Kiki langsung membantahnya. Kiki mengaku kaget dan syok saat namanya disangkut pautkan dengan kasus korupsi.

Dia bahkan berani bersumpah, tak kenal dengan orang dekat mantan presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq itu. "Demi Allah saya nggak kenal apalagi dekat dengan Fathanah. Itu fitnah namanya," tegasnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 14 Mei 2013.

Ia mengaku tak tahu asal kabar itu dari mana. Kiki sendiri tak takut akan adanya efek negatif soal kabar itu. Ia memastikan, tidak mungkin dipanggil KPK karena sama sekali tak terlibat. "Kalau saya memang terlibat kenapa nggak dipanggil dari kemarin-kemarin saja?"

Ia menolak menanggapi lebih lanjut soal gosip yang menerpanya itu. Sebelumnya dalam sebuah surat kabar lokal yang terbit Senin, 13 Mei lalu, inisial KA, yang mengarah pada Kiki Amalia, disebut-sebut berhubungan dengan terduga korupsi kasus suap daging sapi impor Ahmad Fathanah.

Seorang pakar hukum yang juga menjadi pengacara model Vitalia Sesya, Farhat Abbas, menyebutkan salah satu penyebab perceraian Kiki dan Markus adalah hubungannya dengan Fathanah.

"Aku nggak mau menanggapi. Itu kan baru inisial. Aku nggak mau banyak bicara, nanti takut disalahartikan," kata Kiki berkomentar.

Rencananya, untuk meluruskan masalah itu Kiki akan menggelar konferensi pers di sebuah kafe di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, hari ini.


http://us.life.viva.co.id/news/read/412726-kiki-amalia-bantah-berhubungan-dengan-ahmad-fathanah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger