Konsep Pernikahan Syahrini: Menikah di Awan

Syahrini (Dok.Pribadi)

VIVAlife - Setiap orang memiliki impian tersendiri soal pernikahannya, termasuk penyanyi cantik Syahrini. Kerap menampilkan ide-ide kreatif dalam hal fesyen, ternyata ia juga memimpikan konsep pernikahan yang unik. Pelantun Sesuatu itu mengaku kerap berpikir, kostum pernikahan seperti apa yang akan dipakainya saat menikah kelak.

"Kadang aku suka berkhayal, apa ya inovasinya (untuk kostum pernikahan). Tapi belum tahu. Siapa tahu nikahnya di awan, kan kita nggak tahu," selorohnya saat ditanya soal impian pernikahan di Gedung Arsip Nasional.

Yang jelas, Syahrini memang terhitung kreatif dalam mencipta ide berbusana. Ia mengakui, dirinya memang ingin dijadikan inspirasi masyarakat fesyen, make up, dan apapun tampilan panggung.

Menurutnya, seorang pekerja hiburan bukan hanya harus menciptakan karya lagu. Entertainer sejati, kata Syahrini, juga harus bisa menciptakan karya busana dan karya rambut yang kreatif serta inovatif.

"Apapun yang dituangkan di atas panggung itu mahakarya kreativitas, jadi integritas diri," katanya. Dari tiap kemunculannya, Syahrini memang cukup fenomenal. Ia pernah membuat 'jambul khatulistiwa', 'bulu mata antibadai', dan lain-lain.

"Semua itu kan aku kolaborasi dengan pelaku industri kreatif. Pembuat bulu mata, desainer, terlibat juga. Itu inovasi untuk selalu tampil fresh, selalu berbeda setiap hari," tuturnya sambil tersenyum.

Tak hanya karya, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu juga suka berkreasi dengan kata. Celetukan aneh yang terlontar dari mulutnya, bisa menjadi sesuatu yang menarik.

"Sesuatu bisa jadi lagu. Nanti akan ada lagi lagu 'Kau Cetarkan Hatiku'," imbuhnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/415406-konsep-pernikahan-syahrini--menikah-di-awan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger