Konser Arkarna, Bondan and Fade 2 Black Jadi Band Pembuka

Bondan & Fade 2 Black menjadi band pembuka konser Arkana (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Bondan & Fade 2 Black menjadi band pembuka konser Arkana (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAnews - Konser band asal Inggris, Arkarna, yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jumat 31 Mei 2013, dibuka oleh band Bondan and Fade 2 Black. Band asal Jakarta itu membawakan beberapa tembang yang sempat menjadi hits di belantika musik Indonesia.

Bondan and Fade 2 Black membawakan salah satu lagu andalannya yang berjudul "Ya Sudahlah". Lagu yang sempat hits pada 2009 itu dibawakan dengan apik oleh Bondan Prakoso dan kawan-kawan. Saat intro lagu dimulai, para penonton pun ikut menyanyi mengiringi Bondan and Fade 2 Black.

"Ketika mimpimu yang begitu indah, ya sudah lah," lirih para penonton mengawali lagu itu.

Setelah memasuki petengahan reff lagu, riuh penonton semakin kencang. Para penonton sepertinya sudah hafal dengan lagu tersebut dan tidak ingin terlewatkan mengiringi dendang lagu Bondan Prakoso dan kawan-kawan itu.

"Apa pun yang terjadi, aku akan selalu ada untukmu. Jangan lah kau bersedih cause everything is gonna be ok," riuh penonton menyanyikan penggalan lagu tersebut.

Dalam pertunjukan itu, tidak ketinggalan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pun ikut menonton konser tersebut. Jokowi berada persis di depan panggung tempat konser digelar. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417452-konser-arkarna--bondan-and-fade-2-black-jadi-band-pembuka
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger