Konser di Indonesia, Super Junior Bawa 4 Kontainer

Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)

Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)

VIVAlife - Konser Super Junior World Tour 'Super Show 5' dipastikan akan dihelat di Jakarta. Konser yang digelar di MEIS, Ancol, akan digelar selama dua hari yakni, tanggal 1 dan 2 Juni mendatang.

Penampilan spektakuler boyband asal Korea Selatan itu, pastinya akan sangat ditunggu-tunggu para Elf (sebutan penggemar Suju). Di setiap konsernya, Suju selalu menampilkan aksi panggung yang luar biasa.

Oleh karena itu, promotor Dyandra Entertaiment ingin memuaskan semua Elf dengan tata panggung yang dihadirkan dari Singapura.

"Kita diundang kick off mereka di Korea Maret lalu. Untuk panggung, kami meminta dari Singapura untuk beberapa produksi. Mereka butuh hidrolik yang sangat banyak. Lebih ke tata panggung yang akan dibawa ke Jakarta," ujar Senior Project Manajer Dyandra Ent, Febrina Sibuea, ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis, 2 Mei 2013.

Untuk keperluan panggung, Suju mendatangkan empat kontainer yang dikirim melalui kargo. Sehingga bisa dipastikan penampilan konser mereka tahun ini akan spektakuler.

Meski demikian, Febri enggan menyebutkan berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan boyband se-fenomenal Suju ke Jakarta.

"Mungkin bisa dikira-kira saja. Yang kita bawa untuk panggung dari Singapura. Mereka kan lagi on top. Produksi mereka juga wah. Ada 4 kontainer, jadi kira-kira saja berapa mahalnya," ujarnya.

"Super Junior kali ini karena akan beda. Karena paling besar di Indonesia fansnya. Jadi memang sudah ditunggu-tunggu," kata Febri. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409894-konser-di-indonesia--super-junior-bawa-4-kontainer
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger