Konser Lagi di Jakarta, SuJu Bawa Perlengkapan Seberat 40 Ton

Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)

Super Junior (REUTERS/Bazuki Muhammad)

VIVAlife- Untuk kesekian kalinya, boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) akan menghelat konser di Tanah Air. Kali ini, konser yang hendak digelar bertajuk Super Show 5.

Tak tanggung-tanggung, konser tersebut akan digelar selama dua hari, pada 1 dan 2 Juni mendatang.

Persiapan menjelang konser sejauh ini sudah mencapai 80 persen, dan peralatan untuk semua kebutuhan panggung sudah di persiapkan di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Untuk memenuhi konsernya kali ini pihak SuJu sengaja mendatangkan tim dalam jumlah yang terbilang cukup besar.

"Untuk krew langsung dari Korea, sebanyak 100 orang. Dan saat ini kontainer pengangkut perlengkapan panggung sudah ada sejak dua minggu yang lalu, dengan berat 40 ton," kata Eby selaku pihak promotor dari Dyandra Entertainment, yang ditemui di MIES, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Boyband  yang terdiri dari Leeteuk, Heechui, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun siap menggoyang pangggung MEIS.

Pelantun "Mr. Simple" ini direncanakan  akan tampil selama kurang lebih 3,5 jam dengan menyanyikan 24 lagu andalan, dan melakukan beberapa aksi panggung yang 'fantastik' untuk menghibur para penggemar mereka yang tergabung dengan sebutan ELF (EverLasting Friends).

Panggung kali ini terbilang sangat megah dan spektakuler dari artis-artis yang pernah  konser di Jakarta. "Ukuran panggung 55 meter x 18 meter beserta sayap kanan kiri. Serta mendatangkan langsung ke 14 hidrolik dari Korea dan 2 dari Indonesia," kata Eby lagi.  (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417120-konser-lagi-di-jakarta--suju-bawa-perlengkapan-seberat-40-ton
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger