Lanjut S2, Vidi Aldiano Incar Beasiswa di Manchester

Vidi Aldiano (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Vidi Aldiano (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife - Sukses meraih gelar Sarjana penyanyi Vidi Aldiano berencana untuk segera melanjutkan pendidikannya di tingkat Master. Ia pun sudah diterima di salah satu universitas di Manchester, Inggris dan akan segera masuk September mendatang.

Negara Inggris pun dipilihnya karena ia bisa melebarkan networking-nya di sana. Karena pelantun 'Pupus Kasih Tak Sampai' itu juga akan melanjutkan usaha ayahnya.

"Karena bagus banget, apalagi bisnisnya, tiga besar di UK. Terkenal buat S2-nya. Ternyata butuh network di Eropa. Jadi di sana," ucapnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Kamis 30 Mei 2013.

Melanjutkan studi S2 merupakan impian Vidi sejak dulu. Ia mengaku ingin segera menggapai salah satu mimpinya itu. "Tahun lalu sempat di Amerika Serikat, terus kuliah di sini (Jakarta). Kemarin sudah wisuda. Abis itu mimpi saya lanjut S2. September keterima di Manchester," ungkapnya.

Meski sudah diterima, namun Vidi tetap berusaha untuk mencari program beasiswa. "Beasiswa lagi dicari. Alhamdulilah sebenarnya IP saya itu sudah bisa langsung dapat beasiswa dari Manchester nya, sekarang lagi nunggu aja. Kalau dapat ya alhamdulillah," harapnya.

Menimba ilmu di negeri orang dalam waktu lama, membuat orangtua Vidi terutama ibundanya cukup berat untuk melepas. Meski demikian, Vidi tetap mendapat dukungan yang luar biasa dari kedua orangtuanya.

"Mama berat, ke Amerika aja waktu itu cuma 2 bulan aja berat, tapi ya sudah lah ya, sudah besar juga," ungkapnya.

Mengingat program pendidikannya bakal menyita waktu, Vidi pun sudah siap untuk meninggalkan sementara kesibukannya sebagai penyanyi. "Yakin lah nggak apa-apa. Lagipula nanti sebelum berangkat ada album digital, lagu baru. Lengkap, ada yang kolaborasi bareng Sherina juga," ujar lelaki berusia 23 tahun itu. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417232-lanjut-s2--vidi-aldiano-incar-beasiswa-di-manchester
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger