Lawan Kanker, Gadis 11 Tahun Minum 50 Jenis Obat

Ellie dengan obat-obatan leukemia (Daily Mail.)

Ellie dengan obat-obatan leukemia (Daily Mail.)

VIVAlife - Menderita kanker selama dua tahun, membuat gadis belia berusia 11 tahun, Ellie Thompson, mengkonsumsi puluhan obat untuk dapat sembuh. Meski telah menjalani terapi kemo, hidup Ellie tetap bergantung pada obat-obatan, salep, dan ramuan bikinan keluarga. Jika dihitung, gadis yang masih duduk di bangku sekolah itu harus menelan 50 tablet obat dalam seminggu.

Dilansir Daily Mail, di tahun 2011 lalu Ellie didiagnosis menderita leukemia. Pertempurannya melawan kanker sama dengan operasi militer; setiap waktu nyawanya berada di ujung tanduk.

Keluarganya sampai harus memasang sebuah papan tulis khusus di ruang makan. Di sana tertera secara rinci jenis obat apa dan berapa dosisnya yang harus dia minum. Setiap hari, Ellie mengkonsumsi obat dan dosis yang berbeda. Hal ini ditujukan untuk melindungi Ellie dari dehidrasi dan gangguan ginjal.

Menurut ibunya, Lindsey Thompson, dalam satu hari Ellie bisa meminum 11 obat dengan dosis yang sama. Untuk menjauhkan putrinya dari kejenuhan, Lindsey, mengatakan, anggaplah obat-obat itu seperti mainan, yang warnanya dapat dimainkan dan dipadukan. "Terkadang kami mencampur obatnya dalam satu sendok," tuturnya. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415143-lawan-kanker--gadis-11-tahun-minum-50-jenis-obat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger