Lenka Akan Duet dengan Finalis X Factor

Penyanyi Australia Lenka (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Penyanyi Australia Lenka (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Penyanyi asal Australia yang hijrah ke Amerika Serikat, Lenka, kembali hadir di Indonesia. Ia akan menggelar konser bertajuk Lenka Live in Concert, Sabtu, 4 Mei 2013 nanti.

Sebelumnya, nanti malam ia akan menyapa penggemar di ajang X Factor Indonesia. Ia akan berkolaborasi dengan para finalis menyanyikan lagu andalannya, 'Trouble is a Friend'.

"Ini saya mau general rehearsal (GR) dengan semua kontestan. Nanti mau menyanyikan 'Troube is a Friend'," ujar Lenka saat ditemui di Crowne Hotel, Jumat, 3 Mei 2013.

Belakangan, ia memang termasuk pemerhati ajang-ajang pencarian bakat seperti X Factor. Bahkan, ia khusus memperhatikan para peserta X Factor Indonesia.

Sayang, jagoannya sudah tak lagi tampil sebagai finalis. "Actually, Shena was my favorite," akunya jujur. Karena Shena Marciana sudah tereliminasi minggu lalu, Lenka pun merasa harus mencari jagoan baru.

Ia melihat, hampir seluruh peserta X Factor memiliki bakat yang luar biasa. "Wonderful, mereka punya talenta yang luar biasa. Dan mereka ada kesempatan menunjukkan itu," lanjutnya.

Untuk konser di Skenoo Exhibition, Gandaria City besok, Lenka juga akan menampilkan kolaborasi mengejutkan dengan para finalis X Factor itu. Sayang, ia masih merahasiakan lagu apa yang akan mereka bawakan. "It's secret," katanya sambil tersenyum menggoda. Yang jelas, penampilan itu akan membuat penonton konser terkagum-kagum.

Lenka sengaja mempersembahkannya untuk para penggemar di Indonesia, karena ia sangat menghargai mereka. Baginya, penggemar adalah sahabat terbaik.

"Fans di Indonesia sangat mengagumkan, saya sangat tertarik berada di sini karena tahu mereka juga excited. I love you guys, you're the best," ucapnya antusias.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410215-lenka-akan-duet-dengan-finalis-x-factor
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger