Lenka Beri Ucapan Selamat kepada Fatin XFactor

Fatin (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Fatin (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife - Fatin Shidqia Lubis akhirnya menjadi juara XFactor Indonesia setelah menyingkirkan lawan terberatnya Novita Dewi pada Jumat kemarin. Ribuan ucapan selamat datang kepada gadis 16 tahun itu.

Tak terkecuali salah satu penyanyi wanita asal Australia yang mendunia, Lenka. Melalui akun twitter miliknya, pelantun 'Trouble Is Friend' itu memberikan ucapan selamat singkat kepada Fatin.

"Congratulations @FatinSL!,
" tulis Lenka.

Selang beberapa menit, Fatin pun membalas isi twitter tersebut.

"@LenkaMusic waaaa! Thank u so much!,"
sambutnya

Sebelumnya, usai acara malam itu Fatin mengaku tak menyangka bisa tampil luar biasa. Baginya, menjadi juara X Factor tak ubahnya seperti mimpi.

"Senang banget, sampai sekarang aku belum percaya. Nggak nyangka, seperti mimpi," ujarnya.

Ia tak henti mengucapkan terimakasih pada orangtua yang sejak awal menemaninya audisi, teman-teman sekolahnya, teman seperjuangan sesama kontestan X Factor, sampai Fatinistic, sebutan untuk penggemar Fatin, yang selalu mendukungnya.

Impian sederhananya untuk menjadi penyanyi, akhirnya kesampaian. Setelah tak lagi dikarantina di X Factor, Fatin harus menapaki jalannya sendiri di industri musik.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416243-lenka-beri-ucapan-selamat-kepada-fatin-xfactor
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger