Luncurkan Single Baru, JKT48 Tampil Maskulin

JKT 48 (VIVAnews/Muhamad Solihin)

JKT 48 (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Girlband JKT48 baru saja meluncurkan single terbaru mereka berjudul 'River'. Dalam single tersebut, para personel grup AKB48 itu tampil berbeda, mereka tampak lebih enerjik dan maskulin.

Salah satu member JKT48, Melodi, menyatakan penampilan maskulin mereka didukung dengan kostum yang sesuai dengan kostum di negara asalnya, Jepang.

"Temanya memang lebih cool, keren, lebih galak, seragamnya seragam Jepang gitu. Sebenernya nggak mengubah image sih, tapi sebagai idol grup kami harus bisa menampilkan segala segi," ujarnya saat ditemui di jumpa pers peluncuran CD 'River' di FX Sudirman, Jakarta, Jumat 10 Mei 2013.

Personel yang lain, Kinal, mengaku banyak persiapan sebelum melakukan syuting videoklip karena lokasi yang beragam. "Lagu River ini kan memang lagu yang ceritanya mengitari sungai. Jadi kami harus bener-bener latihan walau terasa sulit," tambahnya.

Proses pembuatan videoklip ini diakui Kinal memerlukan waktu selama satu minggu. Sementara itu untuk latihan koreografi yang cukup enerjik, tim JKT48 selalu latihan setiap hari. "Untuk recording seminggu, untungnya lancar selama proses recording. Koreo sampe sekarang jalan terus latihannya," tutur sang kapten, Kinal.

Seperti tema single mereka yang menceritakan perjuangan, para member JKT48 pun berjuang keras berlatih koreografi yang cukup sulit untuk single 'River'.

"Dulu paha merah, gara-gara sering stomping. Ini bener-bener gerakannya sampai merah, tangan juga merah, gerakannya juga kan begitu ya," ungkap Kinal.

JKT48 pun berkesempatan berlatih di Jepang untuk single 'River' tersebut. "Kita latihan di sana full setiap hari latihan, buat lagu River. Responnya positif dari fans-fans Jepang. Fans juga pada seneng-seneng banget di AKB48 shop, jadi nomor 1 di Heavy Rotation," kata Kinal.


http://us.life.viva.co.id/news/read/411877-luncurkan-single-baru--jkt48-tampil-maskulin
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger