Marcell Siahaan Jadi Drummer Band Rock

Marcell (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Marcell (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Marcell Siahaan lebih dikenal sebagai penyanyi pop ballad. Tak banyak yang tahu jika pelantun "Mau Dibawa ke Mana" itu ternyata juga tergabung dalam band rock alternatif, "Konspirasi".

Dari solois ke pemain drum, Marcell mengaku tak banyak perubahan. Ia tetap rutin berlatih drum. "Sejauh ini aman-aman. Yang penting rutin main drum itu resepnya. Orang harus di-maintain. Sama tegang sama stresnya. Beda instrumen aja," ucapnya saat ditemui di Airman Hotel Sultan, Jakarta.

Dalam band tersebut, Marcell yang ditunjuk sebagai drummer bergabung bersama gitaris band "Cokelat", Edwin. Melalui band itu, Marcell menyatakan ingin musik grunge rock bisa kembali ke chart musik Indonesia.

"Ini cerita tentang kami yang hidup dan besar di era 90-an. Ini musik 90-an yang menyatukan kami berempat. Yang menarik adalah kami bukan hanya menjadi pioneer grunge, tapi juga berusaha membuat pergerakan bisa masuk lagi di chart," katanya.

Band "Konspirasi" pun akan meramaikan festival rock Java Rockin'land yang akan diselenggarakan Juni mendatang. Ia yakin elemen musik rock jaman 90-an masih banyak digemari.

"Banyak dipengaruhi Sound Garden, Black Sabath, Led Zeppelin, Nirvana. Mereka itu yang memberikan pengaruh," ungkapnya.

Di Java Rockin'land nanti, Marcell mengaku ingin bertemu dengan band rock asal Amerika, Collective Soul. "Gue pernah mimpi di backstage sama mereka. Jadi, acuan buat gue harus ketemu sama mereka," ujarnya. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417007-marcell-siahaan-jadi-drummer-band-rock
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger