Mau Cantik, Mantan Model Suntikan Minyak Goreng ke Wajah

Hang Mioku sesudah dan sebelum suntikan minyak goreng. (Daily Mail.)

Hang Mioku sesudah dan sebelum suntikan minyak goreng. (Daily Mail.)

VIVAlife - Mantan model asal Korea, Hang Mioku, mengalami kecanduan operasi plastik yang tak terhentikan. Awalnya, Mioku menggunakan silikon, namun setelah para dokter enggan menyuntikannya, karena sudah melampaui batas, ia menggantikan silikon dengan minyak goreng.

Hasilnya, wajah Mioku mengalami kerusakan permanen. Seluruh wajahnya bengkak, terutama di bagian pipi dan dagu. Keluarganya, tidak mampu mengenali Mioku, atas perubahan wajahnya yang drastis.

Melansir Daily Mail, melalui sebuah acara televisi di Korea, Mioku, mendapat galangan dana untuk memperbaiki wajahnya. Saat menjalani 10 operasi pertama, ahli bedah mengeluarkan 60 gram silikon dari wajahnya, dan 200 gram cairan asing dari lehernya.

Kecintaan Mioku pada operasi plastik terjadi saat usianya 28 tahun, ketika pindah ke Jepang. Ia terobsesi memiliki kulit yang halus dan lembut.

Para dokter menolaknya, karena ia telah memiliki wajah yang besar dan bengkak. Namun, Mioku masih tetap merasa cantik saat ia melihat ke cermin. Seolah tak kehabisan akal, Mioku pun akhirnya menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya.

Kini, Mioku bekerja di sebuah toko daur ulang, The Beautifull Shop. Penampilan fisiknya, membuat Mioku mendapat julukan 'Kipas Angin' karena wajahnya yang besar dan tubuhnya yang kecil. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411239-mau-cantik--mantan-model-suntikan-minyak-goreng-ke-wajah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger