Mengapa Irma Darmawangsa Gugat Label Rekaman?

Irma Darmawangsa (Facebook)

Irma Darmawangsa (Facebook)

VIVAlife - Sisa pembayaran kontrak album terbarunya belum diselesaikan, membuat pedangdut Irma Darmawangsa kesal. Penyanyi muda itu pun berniat menyeret label rekaman yang menaunginya itu ke jalur hukum. Menurut Irma, hingga kini pihak label rekaman IM (Indra Music) & MMT Record masih belum menyelesaikan kewajibannya melunasi bayaran sesuai dalam kontrak album Awas Uler Bulu.

"Saya hanya menuntut hak saya sebagai artis yang sudah tandatangan kontrak kepada pihak label. Sebenarnya, masalah ini sudah lama saya pendam dan saya juga nggak mau ribut-ribut," kata Irma saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 8 Mei 2013.

Kekasih pesinetron Dwi Andhika ini menegaskan jika manajemennya lah yang meminta kepada dirinya untuk tegas menyelesaikan persoalan ini. "Tim managemen saya yang mendesak saya. Soalnya memang dari beberapa bulan yang lalu, kita sudah berkali-kali coba ketemu untuk diselesaikan dengan jalan musyawarah, tapi tetap tidak mendapatkan titik temu," ujar Irma.

Kasus bermula ketika biduan yang mencuat lewat tembang 'Sir Gobang Gosir'(2006) tersebut, belum lama ini bersama  IMR-MMT Record  merilis  album terbarunya dengan hits lagu Bocor dan Awas Uler Bulu. Dalam kontrak penggarapan  album bergenre  disko dangdut tersebut dikemas dalam bentuk VCD. Album itu sudah diedarkan di pasaran sejak enam bulan lalu.

"Dari proses rekaman, sampai pembuatan video klip untuk  satu album sudah saya jalani. Bahkan albumnya pun sudah  beredar enam bulan yang lalu. Tapi sampai detik ini saya belum mendapat sisa pelunasan pembayaran seperti  yang  tercantum di kontrak yang  seharusnya sudah diselesaikan sejak bulan Februari yang lalu," ujarnya.

Ditanya berapa nilai kontrak yang seharus dia terima, Irma tidak bersedia menyebut secara gamblang. dia hanya bilang," "Pokoknya belum sampai setengahnyalah. Mereka baru bayar DP (uang muka)," katanya.

Lanjut Irma, dirinya sengaja membuka permasalahan ini karena sudah berkali-kali bertemu dengan pihak label untuk musyawarah namun tidak mendapatkan titik temu. Oleh sebab itu, saat ini dia tengah mengkonsultasi permasalahannya ini ke pengacara.

Saat VIVAlife mengkonfirmasi pihak label, mereka belum bersedia memberikan jawaban atas tudingan yang dilemparkan Irma Darmawangsa. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411467-mengapa-irma-darmawangsa-gugat-label-rekaman-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger