Mengapa Protein Penting Saat Sarapan?

Daging menjadi sarapan terbaik untuk cegah lapar.  

Daging menjadi sarapan terbaik untuk cegah lapar.  

VIVAlife - Konsumsi sarapan dengan kandungan protein yang tinggi, menghentikan seseorang untuk mengemil sebelum makan siang tiba. Mereka yang biasa menyantap makanan tinggi protein, akan merasakan kenyang lebih lama.

Melansir Body and Soul, makan sarapan kaya protein adalah salah satu strategi yang potensial untuk mencegah makan berlebihan dan meningkatkan kualitas diet.

Dampak ini juga akan dirasakan sepanjang hari. Sarapan tinggi protein tak hanya mencegah cemilan, tapi juga menghindari asupan makanan malam yang berlebihan. Dibandingkan dengan wanita yang tidak mengkonsumsi makanan rendah protein.

Kesimpulan tersebut diperoleh dari, penelitian yang dipimpin oleh ahli nutrisi Universitas Missouri, Heather Leidy, setelah mengamati 20 perempuan yang kelebihan berat badan, usia 18-20 tahun.

Para relawan wanita diminta menyantap menu sarapan yang telah ditentukan atau tidak sarapan selama enam hari. Pada hari ketujuh, peneliti pun melakukan wawancara dan mengambil sampel darah responden. Peneliti juga melakukan pemindaian aktivitas otak para partisipan.

Hasilnya, protein yang cukup bertanggung jawab pada otak untuk mengirimkan pesan untuk mengurangi nafsu makan. Jadi apa sarapan yang baik? Para wanita di dalam penelitian tersebut mengkonsumsi telur dan daging sapi. Jumlah ideal protein saat sarapan adalah 35 mg.


http://us.life.viva.co.id/news/read/411088-mengapa-protein-penting-saat-sarapan-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger