Mika Berhasil Goyang Penggemarnya di Jakarta

Mika, penyanyi asal Inggris (Mikasounds.com)

Mika, penyanyi asal Inggris (Mikasounds.com)

VIVAlife - Lampu diredupkan, penonton mulai berteriak memanggil nama musisi pop asal Inggris, Mika. Pukul 20.25 WIB, Mika menggebrak dengan lagu 'Relax, Take It Easy' sebagai lagu pembuka di konser tunggalnya di Jakarta.

Suasana Skenoo Hall, Gandaria City, Jumat malam itu memanas dengan lantunan lagu-lagu Mika yang up beat dan enak untuk bergoyang. Mengenakan jas hitam, kemeja putih, dan topi fedora, lelaki berusia 29 tahun itu mengajak penonton bergoyang bersama.

"Good evening! Selamat malam Jakarta! It's nice to finally be here. Apakah kalian siap bernyanyi bersama kita malam ini?" sapanya malam itu. Ia pun langsung menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti 'Lola', 'Lolipop', 'Bobby Brown', dan 'Popular Song'.

Teriakan para penonton pun tak henti-hentinya mengikuti arahan, beberapa kali musisi bernama lengkap Michael Holbrook Penniman, Jr itu menyodorkan mic-nya kepada penonton untuk bernyanyi bersama.

'Stuck In The Middle', 'Rain (Up Date)' dan 'The Origin of Love' pun mengalun merdu dan penuh semangat. Mika tampil atraktif dan enerjik, ia bahkan menari di atas piano.

Di beberapa lagu, Mika juga dipandu oleh kelompok paduan suara dari remaja-remaja Indonesia. Meski dengan set panggung yang simpel, namun penampilan Mika malam itu sangat memuaskan.

Penonton bernyanyi bersama di lagu 'Big Girl (You Are Beautiful)', 'Underwater', 'Emily', dan 'Happy Ending'. Ketika lagu 'Love Today' dibawakan, sontak saja penonton berteriak. Mika juga bergoyang di atas piano lagi.

Suasana makin panas ketika lagu 'Celebrate' dan 'Grace Kelly' dibawakan. Tanpa terasa 1,5 jam lelaki yang lahir di Lebanon itu membuat penonton bergoyang dan bernyanyi bersama, sampai tiba dipenghujung acara.

"It's been a pleasure to meeting you," katanya. Lagu 'We Are Golden' pun menjadi penutup konser spektakuler malam itu. Sebelumnya ia mengmabil beberapa kado yang dilemparkan para penggemarnya ke atas panggung. "Terimakasih banyak," lanjutnya sambil memainkan piano.

Usai menyanyikan lagu terakhir, penonton tidak puas dan meminta Mika untuk bernyanyi satu lagu terakhir. Akhirnya ia kembali ke panggung dan membawakan 'Lolipop' dengan aransemen berbeda yaitu dengan tempo yang lebih cepat.

Meski ada beberapa penonton yang kurang puas, namun konser malam itu cukup untuk membayar keinginan para penggemar bertemu dan bergoyang dengan Mika. Usai konser, Mika dijadwalkan menghadiri Gala Show X-Factor Indonesia. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411932-mika-berhasil-goyang-penggemarnya-di-jakarta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger