Mika: Saya Merasa Aman di Indonesia

Mika, penyanyi asal Inggris (Mikasounds.com)

Mika, penyanyi asal Inggris (Mikasounds.com)

VIVAlife - Antrean penonton sudah terlihat dari lantai dua Gandaria City, Jakarta. Antrean yang mengular itu sudah terjadi sejak sore tadi bahkan panjangnya sampai lantai 3 tempat diselenggarakannya konser tunggal musisi asal Inggris, Mika.

Musisi bernama asli Michael Holbrook Penniman, Jr itu siap menghibur ribuan penonton yang memenuhi Skenoo Hall, Gandaria City, Jumat 10 Mei 2013 malam. Masalah keamanan yang membuat band Aerosmith batal tampil di Jakarta tak mempengaruhi pelantun 'Love Today' itu untuk tampil malam ini.

"Intinya saya merasa aman di Indonesia, bahkan saya pernah ke Lebanon. Tahu sendirilah Lebanon seperti apa, dan saya tetap bisa nyanyi dengan senang walau saya tahu resikonya lebih besar," ucapnya saat jumpa pers.

Para penggemar Mika pun antusias melihat penampilan pemenang Brit Award itu. Para remaja putri itu pun rela berdiri untuk mendapat posisi terbaik melihat idolanya.

"Gue ingin nyanyi 'Love Today' bareng Mika," ucap Nadia, salah satu penonton konser Mika, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 10 Mei 2013 malam.

Mika pun sangat bersemangat dan tak sabar menghibur para penggemarnya. Rencananya setelah konser malam ini, Mika akan tampil di Gala Show X-Factor Indonesia, yang sudah memasuki babak tiga besar. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411912-mika--saya-merasa-aman-di-indonesia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger