Nirina Tak Mau Tambah Momongan

Nirina Zubir (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

Nirina Zubir (Heryu Nandiasa/ Vivanews)

VIVAlife- Aktris serta presenter Nirina Zubir tak berniat menambah momongan lagi. Setelah memiliki sepasang buah hati yang menggemaskan, pemain film Get Married itu merasa cukup  dengan dua anak yang dimilikinya saat ini.

"Dua anak cukup, ikut program pemerintah," katanya saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Nirina memang masih menikmati perannya sebagai ibu. Anak pertamanya berusia tiga tahun dan anak keduanya masih berusia satu tahun. Oleh karena itu, mantan VJ MTV ini lebih memilih-milih ketika ditawari pekerjaan. Istri Ernes Cokelat ini, mengaku lebih memprioritaskan mengurus anak.

"Kalau ada kerjaan yang worth it ya diambil, tapi kalau nggak, aku nggak mau rugi waktu. Kalau penting ambil, kalau belum terlalu ya sama anak dulu," kata  Nirina.

Kesibukannya di rumah, mengurus anak dan tugas rumah tangga lainnya, ternyata juga bisa memberi keuntungan buat Nirina. Dengan sibuk di rumah, kini Nirina juga terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Jadi kalau kata orangtua tenang saja. Urus anak, badan yang gemuk juga bisa kurus sendiri. Itu benar adanya," ujarnya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409848-nirina-tak-mau-tambah-momongan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger