Ollie Vokalis Arkarna: Indonesia Seperti Rumah Sendiri

Ollie, vokalis arkarna  

Ollie, vokalis arkarna  

VIVAlife -Band asal Inggris, Arkarna untuk keempat kalinya hadir di Indonesia untuk menyelenggarakan konser. Setelah cukup lama vakum, band beranggotakan Ollie Jacobs, Matt Hart, Tim Owen dan David Landers itu kembali lagi ke Indonesia dalam konser 'Arkarna Party Tour Indonesia 2013'.

Menurut perwakilan promotor SIM Entertaiment, Taufan Hunneman, kembalinya Arkarna ke Indonesia cukup membanggakan karena Indonesia dipercaya stabil dan aman.

"Bagi kami, ini hal yang membanggakan. Bukan hanya untuk kami, tapi juga untuk Indonesia. Karena Membuktikan Indonesia stabil, menciptakan kesan yang baik kalau Indonesia tempat yang aman buat menggelar konser," ucapnya saat jumpa pers di Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Sang vokalis, Ollie yang berkesempatan hadir malam itu pun menyatakan konser nanti akan sangat menyenangkan. Ia sudah menganggap Indonesia sebagai rumah sendiri.

"Kita senang kembali ke Jakarta dan Bali. Kami merasa seperti di rumah di sini. Sangat hebat. Kami sudah sering ke Indonesia. Tapi untuk konser nanti, kami tetap bekerja keras, latihan agar tampil hebat," tuturnya.

"Kami cinta Indonesia, dan Indonesia mencintai kami. Jadi kami seperti saling bergandengan tangan. Pokoknya aku tidak menjelaskan dengan kata-kata lagi," lanjutnya.

Segala persiapan pun sudah selesai dilakukan. Band pelantun 'So Little Time' itu akan tampil di Jakarta pada 31 Mei dan Bali pada 2 Juni mendatang.

"Di Jakarta nanti mereka akan main di tennis Indoor Senayan. Nanti akan ada dua stage, di dalam sama di luar untuk artis-artis pendukungnya. Di Bali 2 Juni di Hard Rock Cafe karena strategis di Kuta. Kita harap, bukan cuma bule doang yang datang, tapi orang Indonesia juga nonton," harap Taufan.

Harga tiket untuk Arkarna Party Tour Indonesia 2013 di Jakarta dibagi menjadi tiga kelas yaitu VIP Rp715ribu, Tribune Rp435ribu, dan Festival Rp295ribu. Sedangkan untuk di Bali hanya satu kelas yaitu Festival Rp295ribu. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415846-ollie-vokalis-arkarna--indonesia-seperti-rumah-sendiri
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger