Orangtua Markus Horison Bersaksi di Sidang Cerai

Kiki Amalia dan Markus Horison (Twitter)

Kiki Amalia dan Markus Horison (Twitter)

VIVAlife- Sidang cerai Kiki Amalia dan Markus Horison masih terus berlanjut. Siang ini, pihak Markus menghadirkan saksi, ayah kandungnya sendiri, Yulius John Rihi Hina ke ruang sidang.

Yulius pun memberikan kesaksiannya. Selama ini, kata Yulius, hubungan antara anaknya dengan Kiki baik-baik saja. Namun, terkait masalah rumah tangga mereka, ia tak ingin ikut campur.

"Saya serahkan ke mereka," ujarnya usai persidangan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin 6 Mei 2013.

Kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti,menganggap saksi yang ia hadirkan sangat relevan dengan permasalahan kliennya. "Kami hadirkan orangtua karena melihat memang tidak ada tuduhan negatif ke Markus. Memang karena tidak cocok saja, makanya kami hadirkan saksi yang relevan," tutur Sangap.

Hal itu pun dibenarkan oleh pihak Kiki, kuasa hukumnya, Fahmi Aulia. Ia menyatakan, orangtua Markus ingin agar permasalahan ini diselesaikan secepatnya dan menyerahkan semua kepada Markus dan Kiki.

Di dalam persidangan,  orangtua Markus juga membeberkan hubungannya dengan Kiki sangat baik. Bahkan Kiki beberapakali datang ke rumah orangtua Markus.

"Ketemu di sebuah mall juga pernah, membicarakan masalah Markus. Saya tanya, apakah hubungan Kiki dan orangtua Markus baik, pasti baik. Ini membantah pemberitaan selama ini kalau hubungan Kiki dengan keluarga Markus renggang," jelasnya.

Sidang cerai Kiki dan Markus akan dilanjutkan Senin depan dengan agenda kesaksian dari pihak Kiki. "Agenda berikutnya masih kesaksian, ditunda satu minggu. Tapi hakim minta kalau dari Markus nggak ada (saksi), dia minta dari pihak kami menghadirkan saksi. Kemungkinan dari pihak keluarga," tambah Fahmi.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410650-orangtua-markus-horison-bersaksi-di-sidang-cerai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger