Pakai Baju Pengantin, Depe Cari Jodoh

Dewi Persik  

VIVAlife - Pedangdut Dewi Persik kembali dipercaya untuk memeragakan busana pengantin karya salah satu desainer muda. Dengan percaya diri Depe berlenggak-lengok di atas catwalk mengenakan gaun pengantin adat Minang dengan gabungan hiasan khas Maroko.

Meski suka dengan gaun tersebut, pemilik goyang gergaji itu mengaku sedikit pusing dengan hiasan di kepala khas Minang yang cukup berat.

"Kebetulan ini rancangannya hanya berat di kepala ajah. Kalau mau jadi ratu sehari nggak apa-apa. Walau agak berat dan bikin keliyengan, mungkin karena nggak ada mempelai prianya," ucapnya sambil tertawa ditemui usai mengisi acara pameran wedding di Balai Sudirman, Jakarta.

Mengenakan gaun pengantin bak ratu, Depe mengaku ingin segera menikah lagi. "Gaunnya nyaman, seperti ratu aja. Menunjukkan ini loh perempuan Indonesia. Aku percaya diri, aku membayangkan seandainya saat berjalan tadi ada mempelai prianya," kata mantan istri Saipul Jamil itu.

Namun, wanita berusia 27 tahun itu masih malu-malu memberitahukan pasangannya. Saat ini Depe dikabarkan dekat dengan lelaki keturunan Tionghoa bernama Zion yang berprofesi sebagai pengusaha.

"Yang mana? Nggak ada yang tau, cuma saya yang tau. Saya nggak mau bicara soal itu. Doanya saja, mudah-mudahan terwujud. Belajar dari pengalaman, status saya riskan, jadi saya berdoa aja. Mudah-mudahan diam-diam langsung jadi," harapnya.

Depe mengaku tidak memasang target kapan akan menikah. "Besok juga bisa nikah. Jodoh rezeki itu semua Tuhan yang atur, kita nggak bisa setting, itu semua datang tiba-tiba. Saya berharap nggak mau sendiri, mau ada pendamping yang mudah-mudahan menerima apa adanya," ucap pelantun 'Mimpi Manis' itu.


http://us.life.viva.co.id/news/read/412231-pakai-baju-pengantin--depe-cari-jodoh
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger