Pakai Baju Serba Hitam, 8 Istri Subur Datangi Polda

Eyang Subur (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Eyang Subur (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Setelah sempat batal mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Adi Bing Slamet, hari ini, Kamis 2 Mei 2013,  istri-istri Eyang Subur menepati janjinya.

Kedelapan istri Subur tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, tepat pukul 11.20 WIB. Namun saat datang, para istri Subur yang didampingi pengacaranya diam seribu bahasa. Mereka berpakaian serba hitam.

Sebelumnya,  saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu, 1 Mei 2013, kuasa hukum istri-istri  Subur, Made Rahman Marasabessy, mengungkapkan para istri Subur, dipimpin istri pertma Ibu Heri, akan melaporkan Adi Bing Slamet cs atas tuduhan pencemaran nama baik. Dan secara kebetulan, Adi pun dijadwalkan akan datang ke Polda di hari yang sama.

Soal kemungkinan pertemuan dengan Adi Bing Slamet, para istri Subur  mengaku tak takut. Mereka siap menghadapinya.
 
"Kami tidak akan mengubah rencana untuk melaporkan. Kami tetap akan hadapi, tidak ada alasan," ucap Made, kemarin.

Awalnya, istri-istri Subur menganggap, melaporkan Adi ke polisi terlalu kekanak-kanakan. Namun, karena makin banyak pemberitaan negatif, mereka pun membulatkan tekadnya untuk mempolisikan mantan bintang cilik tersebut.

Sementara itu, kuasa hukum Adi Cs, Fahmi Bahmid  saat dihubungi melalui telepon juga menyatakan  Adi dan Arya Wiguna juga akan mendatangi Polda hari ini. Menurut Fahmi, kliennya akan dimintai keterangan sebagai pelapor dan saksi korban atas tindak pidana penistaan agama Islam oleh Subur.

Karena itu, kemungkinan kedua belah pihak yang selama ini berseteru itu, akan bertemu  di Polda. "Ya bagus, ketemu ya tinggal ketemu," komentar Fahmi saat ditanya kemungkinan itu. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/409802-pakai-baju-serba-hitam--8-istri-subur-datangi-polda
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger