Pattinson Curhat Soal Stewart dengan Aktor Lain

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

VIVAlife - Hubungan asmara Robert Pattinson dengan Kristen Stewart kembali mesra setelah sempat mengalami putus sambung karena perselingkuhan aktris tersebut. Pattinson pun bercerita soal Stewart dengan rekannya sesama aktor, Vince Vaughn.

Hal itu dilakukan Pattinson, ditengah-tengah diskusi proyek film barunya dengan aktor tersebut. Ia menceritakan kisah cintanya dengan Stewart, yang kini mulai bersemi kembali setelah sempat berkonflik. Ia juga membahas soal perselingkuhan Stewart dengan sutradara Rupert Sanders.

Mendengar Pattinson kembali menerima Stewart setelah diselingkuhi, Vaughn menilai aktor tersebut telah melakukan kesalahan besar. 

"Ia berkata kepada Pattinson, betapa mudahnya menjalani rutinitas. Tetapi, ketika kekasih Anda berselingkuh, Anda harus menganggap sebagai tanda untuk mengakhirinya," kata sumber menirukan perkataan Vaughn.

Ia pun menambahkan, bagaimana bisa kita menjalani kehidupan cinta dengan seseorang yang pernah melakukan pengkhianatan cinta.

Namun, Pattinson menjelaskan selama ini ia merasa nyaman dengan Stewart. Dan sulit melepaskan aktris itu begitu saja dalam kehidupannya.

Stewart sendiri, seperti dikutip dari Hollywoodlife telah sesumbar akan menikah dengan Pattinson. Ia tak ingin lagi kehilangan pria tersebut. Dan berencana mengakhiri hubungan mereka di pelaminan.

"Ia telah berbicara kepada teman-temannya, akan menikah dengan Pattinson," ujar sumber lain. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410557-pattinson-curhat-soal-stewart-dengan-aktor-lain
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger