Pedangdut Camelia Malik Gugat Cerai Suami

Camelia Malik (VIVAnews/Beno Junianto)

Camelia Malik (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Berita retaknya rumah tangga artis kondang kembali meruap. Penyanyi dangdut senior Camelia Malik dikabarkan telah menggugat cerai suaminya yang juga seorang veteran aktor laga, Harry Capri.

Kenyataan pahit itu terungkap melalui situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tertera di situ, Camelia mengajukan gugatan cerai pada 30 April 2013 lalu.

Gugatannya telah terdaftar dengan nomor 1137/ Pdt.G/ 2013/ PA.JS. Menurut keterangan di situs tersebut, sidang perdana untuk Camelia dan Harry akan digelar 23 Mei 2013 mendatang. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor, hingga kini belum bisa dimintai keterangan terkait pendaftaran gugatan tersebut.

Gugatan cerai itu terjadi setelah puluhan tahun pernikahan Camelia dengan Harry. Ini merupakan pernikahan kedua Camelia, setelah rumah tangga pertamanya kandas di tengah jalan bersama Reynold Panggabean, yang juga seorang penyanyi dangdut, pada 2 Maret 1989 silam. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410319-pedangdut-camelia-malik-gugat-cerai-suami
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger