Pengacara: Gosip soal Kiki Mungkin Direkayasa Pihak Tertentu

Kiki Amalia (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

Kiki Amalia (Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews)

VIVAlife - Setelah Maharani, Ayu Azhari, Vitalia Sesha, dan Tri Kurnia, sekali lagi Ahmad Fathanah dikaitkan dengan nama seorang perempuan cantik. Pesinetron Kiki Amalia diberitakan memiliki hubungan dengan terdakwa kasus dugaan korupsi suap daging impor itu. Namun, dengan tegas Kiki membantahnya. Ia menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mengenal dan tidak pernah bertemu Fathanah. Jadi kabar itu memang tidak benar.

Menurut pengacara Kiki, Muhammad Mahdi, ada kemungkinan gosip yang bersumber dari sebuah surat kabar lokal itu hanya rekayasa pihak tertentu. 

"Ada kemungkinan. Saya selaku kuasa hukum sudah menerima kabar seminggu sebelum berita ini menyebar ke mana-mana," kata Mahdi saat ditemui di Teebox Cafe, Jalan Wijaya, Selasa, 14 Mei 2013.


Saat itu, kata Mahdi, dia berusaha tidak menanggapi. Namun setelah sekarang beritanya menyebar dan membuat Kiki sekeluarga syok, mau tak mau Mahdi curiga. Ia tengah mencoba mencari tahu kebenarannya. Jika memang benar ada pihak yang menyebarkan, ia tak ragu-ragu untuk menindak tegas.

"Karena orang yang menggunakan cara seperti itu hanya orang pengecut, banci kamera, yang penting tampil," tudingnya tanpa tedeng aling-aling.


http://us.life.viva.co.id/news/read/412809-pengacara--gosip-soal-kiki-mungkin-direkayasa-pihak-tertentu
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger