Penyanyi Jebolan Ajang Berbakat Ini Maju Jadi Caleg

Tia AFI (Vivanews/Fajar Sodiq (Solo))

Tia AFI (Vivanews/Fajar Sodiq (Solo))

VIVAlife - Artis berbondong-bondong maju dalam pemilihan legislatif 2014 mendatang. Salah satunya adalah penyanyi jebolan ajang pencari bakat, Teodora Meiliani Setyawati atau kerap dikenal Tia. Penyanyi kelahiran Solo ini memiliki alasan dan pertimbangan saat memutuskan maju dalam Pileg 2014.

Tia sendiri sempat mendengar pemberitaan bahwa artis yang terjun dalam dunia politik dipandang sebelah mata. Namun, anggapan tersebut tak digubrisnya. Ia justru tertantang untuk maju terus.

"Saya ini diberi kesempatan untuk maju. Kenapa tidak saya manfaatkan kesempatan tersebut. Lagipula masalah politik juga bisa dipelajari. Maka dari itu, sekarang saya juga udah sering baca-baca berita politik, " jelasnya kepada VIVAlife, Jumat 16 Mei 2013.

Tia mengaku saat memutuskan maju dalam pencalegan bukan merupakan perkara yang mudah. Ia sempat diremehkan oleh sejumlah orang soal pencalonannya itu.

"Awalnya sempat bingung juga, apakah mungkin, aku dengan latar belakang di dunia entertainment apa bisa sukses di dunia politik? Terus akhirnya kemarin salat juga untuk mohon petunjuk, ya memutuskan untuk maju, " ungkapnya.

Tia mengaku pencalegan dirinya ini murni sebagai amanah. Yakni amanah untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Dalam Pileg 2014, pelantun lagu 'Adilkah' ini maju mencalonkan diri lewat PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Dapil V Jawa Tengah.

Tia menempati nomor urut 3. "Sebenarnya dari tahun kemarin banyak permintaan dari partai politik ya. Tapi akhirnya menjatuhkan hati ke PKB," ucapnya. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/413433-penyanyi-jebolan-ajang-berbakat-ini-maju-jadi-caleg
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger