Perawatan Terbaru Hilangkan Selulit

Selulit  

VIVAlife - Selulit bisa dikatakan menjadi salah satu musuh terbesar wanita. Hampir semua wanita selalu dihantui dengan kemunculan selulit di beberapa bagian tubuh, khususnya bagian paha, pinggul dan bokong, di mana distribusi lemak lebih dekat ke kulit. 

Area-area tersebut menekan serat kolagen yang menghubungkan kulit ke otot, menciptakan kantong-kantong kecil dari lemak yang menyebabkan terbentuknya lesung pada permukaan kulit yang dinamakan selulit.

Namun, saat ini terdapat sebuah perawatan kosmetik yang disebut-sebut sangat ampuh untuk mengusir selulit. Majalah The Sunday Time Style melaporkan perawatan baru selulit menggunakan laser yang dinamakan Cellulaze. Perawatan ini diklaim mampu mencairkan lemak, dan menghilangkan kantong-kantong kecil lemak yang membentuk selulit.

Perawatan seharga 2.500 Euro tersebut telah melewati percobaan penelitian yang memberi hasil cukup signifikan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita yang melakukan satu kali perawatan Cellulaze mampu menghilangkan selulit dan mempertahankan tubuh bebas selulit selama tiga tahun ke depan. Perawatan ini mengharuskan pasien dianastesi lokal dan obat penenang ringan serta memakan waktu selama dua jam. 

Langkah selanjutnya, penyisipan batang laser pada area tepat di bawah kulit. Sinar laser kemudian mampu meluruhkan lemak dan memanaskan jaringan tisu.

Metode ini diklaim, juga mampu mempromosikan kulit yang lebih kencang dan halus karena laser langsung mengenai struktur selulit. Selain itu, perawatan ini juga mampu menstimulasi produksi kolagen di bawah kulit dan pada banyak kasus memberikan hasil yang lebih baik daripada perawatan selulit lainnya.

Dokter bedah kosmetik, Angelica Kavouni di Cadogan Clinic di London telah melakukan perawatan ini pada 15 wanita. 

"Saya sangat optimis perawatan ini akan berhasil, namun saya pikir kebanyakan pasien juga harus mengubah gaya hidup mereka seperti melakukan diet dan berolahraga untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," ujarnya. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/416300-perawatan-terbaru-hilangkan-selulit
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger