Peringati 7 Hari Kematian Uje, Kesehatan Pipik Menurun

Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uje (antv)

Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uje (antv)

VIVAlife- Sudah tujuh hari da'i gaul, Ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia. Saat acara tahlilan memperingati wafatnya, Kamis, malam, 2 Mei 2013, kediaman ustaz yang akrab disapa Uje di kawasan Rempoa itu dibanjiri ribuan orang.

Penyanyi Nia Daniaty yang ikut hadir di acara tahlilan memperingati tujuh hari wafatnya Uje, ikut menyaksikan, betapa banyaknya orang yang mendoakan Uje saat itu.

Nia ikut hadir di sana karena mengaku sebagai pengagum Uje. Menurut Nia, Uje merupakan sosok ustaz muda yang bersahabat dan isi ceramahnya bisa diterima seluruh kalangan. Baik anak-anak maupun dewasa.

"Dia orang yang baik dan bersahaja," katanya.

Nia mengaku sangat terharu melihat betapa antusiasnya masyarakat yang ikut datang dan mendoakan Uje. Mulai dari menyolatkannya di Istiqlal, mengantarkannya ke liang lahat, sampai datang di malam tahlilannya. "Tentunya saya merasakan hanyut, sedih, terharu," ucap istri Farhat Abbas itu.

Selain menyaksikan sendiri antusiasme ribuan masyarakat yang hadir dalam tahlilan tujuh harian Uje, Nia juga bertemu dengan istri almarhum, Pipik Dian Irawati. Nia juga banyak berbincang serta mendengarkan curahan hatinya. Tapi sayang, kondisi Pipik ketika itu kurang sehat.

"Mungkin dia kecapaian, lelah, masuk angin. Dia butuh istirahat, tidur. Saya sempat melihat ke kamarnya," kata Nia.

Nia juga bertemu dengan anak-anak almarhum Uje. "Namanya anak-anak mungkin belum merasakan. Mereka senang saja lari-lari, saya bawa cokelat," ujarnya lagi.

Melihat anak-anak itu, kembali muncul kekaguman di hati Nia. Meski masih kecil, anak-anak Uje sudah bisa mandiri. "Lain dengan anak saya yang sudah 9 tahun tapi masih di-jagain. Alhamdulillah almarhum bisa mendidik dengan sangat baik," ujarnya lagi. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410197-peringati-7-hari-kematian-uje--kesehatan-pipik-menurun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger