Pilihan Gaun Katie Holmes Dapat Kritikan Keras

Gaun putih Katie Holmes rancangan Francisco Costa (Styleite.com )

Gaun putih Katie Holmes rancangan Francisco Costa (Styleite.com )

VIVAlife - Menghadiri acara fashion bergengsi yang digelar majalah Vogue, Met Gala 2013, Katie Holmes tampil sangat glamor. Ia mengenakan gaun putih panjang berpotongan backless rancangan desainer Francisco Costa.

Meski mengaku sangat menyukai gaun tersebut, ternyata pilihan mantan istri Tom Cruise ini menuai kritikan tajam dari sejumlah pengamat mode.
Gaun Holmes disebut-sebut mirip tisu toilet karena menggunakan bahan dengan tekstur yang berkerut sehingga gaun tersebut terlihat kusut.

Selain tekstur bahannya, kritikan juga menyoroti bagian belakang gaun yang tampak memanjang dan tipis. Gaun memang terlihat mirip seperti tisu toilet.

Meskipun menuai kritikan, gaun berpotongan halter itu tetap membuat Katie tampak cantik dan segar. Apalagi potongan backless pada gaunnya membuat ibu dari Suri Cruise ini terlihat seksi. Ia, seperti dikutip dari Daily Mail, memadukannya dengan high heels putih, sehingga senada dengan warna gaunnya.

Untuk riasan, Holmes tampil sangat elegan dengan warna natural. Kali ini wajahnya 'dilukis' oleh tim dari lini kosmetik Bobby Brown. Menurut sang make up artist, Genevieve Herr, riasan Katie disesuaikan dengan gaya rambutnya yang ditata sedikit punk.

Anting berlian besar yang dikenakannya menambah sentuhan mewah meski pilihan gaunnya tak terlalu maksimal. Pada acara yang digelar di Metropolitan Museum of Art's Costume Institute, New York, AS kemarin, sayangnya Holmes terlihat sangat kurus. Gaun terbuka yang dikenakannya sangat memperlihatkan tulangnya yang menonjol. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411073-pilihan-gaun-katie-holmes-dapat-kritikan-keras
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger