Posisi Intim Ini Jitu Dapatkan Anak Lelaki

Pasangan Bercinta  

VIVAlife - Apakah Anda sangat mendambakan memperoleh seorang anak laki-laki? Sebagian orang hanya berharap saat berhubungan intim, janin mereka berjenis kelamin laki-laki.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperbesar peluang Anda menimang anak laki-laki. Posisi seks, waktu hubungan intim dan diet tertentu membuat peluang Anda hamil anak laki-laki makin besar.

Ini dia beberapa tipsnya, seperti dimuat dalam Sheknows

Dari Belakang

Juga dikenal sebagai "doggie style," posisi ini sangat dianjurkan untuk pasangan yang berharap memperoleh anak laki-laki. Karena posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Dan saat ejakulasi, sel sperma pria (Y) bisa masuk lebih dekat ke leher rahim. Sperma pria lebih cepat tapi lebih cepat mati daripada sperma perempuan. Sehingga memperpendek jarak tempuh sperma Y semakin baik.

Posisi Berdiri

Seperti doggy style, memungkinkan penetrasi yang lebih dalam membantu sel sperma pria berenang melawan gravitasi mencapai sel telur.

Wanita orgasme lebih dulu

Orgasme menyebabkan vagina lebih basah dan membantu sel sperma Y bergerak lebih cepat menuju sel telur.

Bercinta di masa ovulasi

Percaya atau tidak, waktu hubungan intim berpotensi mempengaruhi jenis kelamin anak Anda. Bidan Carmen Kosicek menyarankan untuk menghindari hubungan seksual pada empat-lima hari menjelang ovulasi. Lakukan tepat saat masa ovulasi. Suasana basa saat ovulasi membuat sperma berenang lebih cepat. Saat ini, telah tersedia alat pengecek instan untuk mengetahui masa ovulasi seorang wanita.

Konsumsi Lebih Banyak Kalori

Sebuah studi para peneliti di University of Exeter di Inggris menunjukkan meningkatkan asupan kalori  membantu peluang terjadinya konsepsi anak lelaki. Asupan tambahan  400 kalori terutama asupan sereal bersama pisang, ikan, sayuran, dan makanan berenergi tinggi lainnya berpeluang menghasilkan anak laki-laki.

Secangkir Kopi sebelum Bercinta

Setengah jam atau lebih sebelum bercinta, minta pasangan minum kopi tinggi kafein atau soda. Dr Shettles, penulis How to Choose the Sex of Your Baby percaya cara ini membanbahwa ini akan memberikan dorongan ekstra pada sperma, terutama sperma laki-laki.


http://us.life.viva.co.id/news/read/410491-posisi-intim-ini-jitu-dapatkan-anak-lelaki
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger