Raffi Ahmad: Saya Seperti Artis Baru

Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto)

Raffi Ahmad (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife - Setelah ditahan sekaligus direhabilitasi selama tiga bulan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), kini Raffi Ahmad sudah dapat kembali menghirup udara bebas. Bahkan, ia terlihat sudah mulai tampil di depan publik.

Melalui acara musik Dahsyat yang disiarkan langsung Sabtu, 4 April 2013, Raffi mengungkapkan masalah ini membuatnya sedikit canggung dalam menapaki dunia hiburan kembali.

"Saya bingung, jadi seperti artis baru. Sampai sekarang saja, saya masih merasa deg-degan. Ini seperti mimpi," kata Raffi.

Tak hanya itu, Raffi juga mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan keluarga maupun para penggemarnya. Di saat dia senang maupun susah mereka selalu ada, selalu hadir menemani.

Selain mengucap syukur, mantan kekasih Yuni Shara ini juga menyampaikan permintaan maaf. Ia berharap, melalui kejadian ini, dia dapat menjadi manusia baru. "Saya seperti hidup kembali," katanya. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410311-raffi-ahmad--saya-seperti-artis-baru
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger