Rahasia di Balik Putusnya Pattinson dan Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

VIVAlife - Jalinan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali kandas di tengah jalan. Kabarnya, mereka putus di hari ulang tahun Pattinson yang ke-27 tahun, pada 13 Mei lalu. Putusnya hubungan asmara sejoli ini disebut-sebut karena mantan selingkuhan Stewart, Rupert Sanders.

Menurut kabar, Pattinson memergoki isi perbincangan Stewart dengan Sanders melalui pesan singkat. Pattinson marah karena diam-diam Stewart masih menjalin komunikasi dengan Sanders. 

Namun, yang lebih memicu kemarahan Pattinson, adalah saat mengetahui Stewart ingin kembali bekerjasama dengan Sanders dalam sekuel film The Snow White & The Huntsman. Seperti diketahui, Sanders adalah sutradara film tersebut.

Tetapi, sejak perselingkuhannya dengan Stewart terungkap, Sanders tak lagi membesut sekuel film itu. Namu, Stewart berharap pria Inggris itu bisa kembali bekerjasama dengannya.

"Pattinson terperangah ketika mengetahui Stewart ingin bekerjasama dengan Sanders, setelah apa yang terjadi sebelumnya. Dengan pesan yang diterimanya, Pattinson berpikir Stewart sedang menguji dirinya," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 24 Mei 2013.

Hal itu memicu pertengkaran antara Pattinson dan Stewart. Keduanya bertengkar di telepon. Dan sepertinya Pattinson sangat sakit hati. Ia tak mau menerima telepon dari mantan kekasihnya tersebut. (sj)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415523-rahasia-di-balik-putusnya-pattinson-dan-stewart
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger