Rahasia Traveling Prisia Nasution

Prisia Nasution (ANTARA/ Agus Apriyanto)

Prisia Nasution (ANTARA/ Agus Apriyanto)

VIVAlife - Di luar penampilannya yang terkesan feminin, Prisia Nasution ternyata memiliki hobi yang agak maskulin. Ketika bosan, ia suka memiliki rencana pergi mendadak. Apalagi, jika sulit mendapatkan teman bepergian. Setiap ada break syuting, ia lebih memilih menghabiskan waktunya untuk ke luar kota

"Saya tinggal packing, langsung ke Gambir terus naik kereta ke mana kek," ceritanya saat ditemui di FX Sudirman.

Biasanya, jika ke luar kota ia memilih pergi ke gunung atau mencari spot diving. Tanpa harus merencanakan tempat bepergian secara matang, ia bisa langsung berangkat. Prisia bahkan tak masalah harus bepergian seorang diri.

"Tapi akhirnya kan di sana ketemu banyak orang," lanjutnya sambil tersenyum.

Di Indonesia, paling jauh ia terbang ke Kupang dan Alor, lalu melanjutkan perjalanan ke Kepa. Saat itu, ia bersama rombongan dari Denpasar yang hendak mencari lokasi indah untuk menyelam. Demi memuaskan diri bepergian, aktris yang akrab disapa Pia ini tak pernah memikirkan budget.

Ia hanya mengandalkan uang yang disimpan di ATM. Kalau sudah begitu, sepulang dari bepergian ia akan langsung menghubungi manajemen. "Minta uang sama manajer, cariin kerja dong," kata Pia sambil tertawa.

Kenekatan bintang film Sang Penari itu juga terlihat saat dirinya tak terlalu menjaga barang-barangnya. Saat traveling itu, ia kerap kehilangan barang berharga seperti handphone.

"Kan sering loncat ke sana kemari, nah barang sering ketinggalan. Udah banyak banget yang hilang, sampai pada nanyain kok nggak bisa ditelepon kenapa," cerita Pia tanpa malu-malu. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411587-rahasia-traveling-prisia-nasution
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger