Rasti Akui Pihak Eza Berniat Menyogok Rp250 Juta

Eza memperhatikan kesaksian Rasti di ruang sidang (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Eza memperhatikan kesaksian Rasti di ruang sidang (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Percekcokan antara Ardina Rasti dan Eza Gionino semakin memanas. Dalam sidang Rabu, 1 Mei 2013 siang tadi, menghadirkan dua saksi dari tim manajemen Rasti dan Eza.

Kedua saksi tersebut menyebutkan pernah berusaha untuk tidak membawa permasalahan Eza dan Rasti ke jalur hukum. Namun, Rasti tetap ingin melaporkan penganiayaan yang dilakukan Eza.

"Aku bilang ke Mbak Tika, aku nggak mau ada hubungan lagi sama dia (Eza). Tolong sampaikan ke keluarganya, saya sampaikan lewat pesan tertulis. Saya enggak mau uang sepeserpun," ucap Rasti usai Sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pemain film Virgin itu menyatakan dirinya pernah ditawari uang sebesar Rp250 juta, agar tidak melanjutkan kasus tersebut ke jalur hukum. 

"Tika yang menyarankan uang, 'Gue mintain uang saja deh Ti, nanti jalan-jalan ke Hongkong Rp250 juta mau nggak?'. Saya nggak mau, miliaran pun aku nggak mau. Saya cuma mau itikad minta maaf," tegas Rasti.

Sementara itu, Eza mengaku lebih tenang karena dirinya merasa punya bukti kebohongan Rasti. Ia menyatakan tak membenci Rasti, bahkan dirinya mendukung mantan kekasihnya itu menjadi duta anti kekerasan.

"Saya tak pernah benci dia, mau bagaimanapun dia orang yang pernah ada di hati saya," ujarnya.


http://us.life.viva.co.id/news/read/409644-rasti-akui-pihak-eza-berniat-menyogok-rp250-juta
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger