Restoran Polandia Sajikan Menu Kanker Serviks

Kanker serviks ada dalam menu ini (Mirror.co.uk)

Kanker serviks ada dalam menu ini (Mirror.co.uk)

VIVAlife - Menu unik adalah senjata setiap restoran untuk menarik perhatian para pengunjung. Namun, jika yang disuguhkan adalah menu kanker serviks, apakah Anda masih berani untuk mencobanya?

Dilansir Mirror, sebuah restoran di Polandia. Jayz Bee, menawarkan menu kanker serviks pada tamunya. Hal ini diketahui oleh seorang wartawan Inggris, Owen Duray, yang sedang berkunjung di restoran tersebut.

Saat berada dalam restoran yang terletak di Poznan itu, Owen melihat daftar menu kanker serviks, yang membuat selera makannya menghilang. Dalam menu tersebut tertulis, kanker serviks akan disajikan dengan ubi bit capaccio dengan saus madu dan mustard.

"Tak ada siapa pun yang saya kenal pernah menyantap menu kanker serviks," ujar Owen. Menurutnya, siapa pun yang membaca menu itu pasti akan lengsung marah dan pergi meninggalkan restoran. Nafsu makan akan turun drastis.

Ketika mengajukan keluhan pada sang pemilik restoran, mereka menjawab kanker serviks bukanlah menu yang menakutkan seperti yang dia bayangkan. Ternyata, itu adalah udang yang dalam bahasa Polandia berarti kanker serviks.

Menu ini dijual dengan harga 25 zloty atau setara Rp75 ribu. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410293-restoran-polandia-sajikan-menu-kanker-serviks
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger