Ria Irawan: Bahasan Rumah Tangga Buat Saya Mulas

Ria Irawan (flickr.com)

VIVAlife -Hingga usianya saat ini, artis senior Ria Irawan belum juga menemukan pendamping yang tepat untuk hidupnya. Ia mengaku tak terlalu memikirkan soal asmara dan jodoh.

Ada atau tidak pasangan hidup, bagi Ria tak ada bedanya. Sebenarnya, ia bukan tak mau menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Namun, bicara soal itu selalu membuatnya tak nyaman.

"Target sih maunya secepatnya, tapi sering mulas kalau ngomongin rumah tangga," selorohnya saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan.

Saudara kandung Dewi Irawan dan anak artis senior Ade Irawan itu memilih untuk terus berkarya dan serius dalam karier. Buktinya, lagi-lagi ia terlibat dalam penggarapan drama musikal tentang dongeng semasa anak-anak, Timun Mas.

Meski persiapannya cukup singkat, hanya dua bulan, ia bisa menguasainya. Menyanyi, akting, dan menari, semua dibabatnya. Paling-paling, kesulitan yang ia temui hanya karena persiapan yang relatif singkat.

"Latihannya dari pagi sampai malam. Ditambah cuaca yang sedang begini, dan umur saya juga," keluhnya.

Namun, ia justru menemukan tantangan tersendiri karena penggarapan teater tentu berbeda dengan produksi film yang bisa di-cut dan diulang saat salah. Dalam pertunjukan drama musikal, katanya, harus ada proses latihan yang total.

"Kalau ada salah, harus segera dilalui. Show must go on, dan harus banyak koreo juga di sini," tuturnya.

Ria sendiri sebenarnya sudah cukup pengalaman pentas teatrikal. Sepuluh tahun lalu, ia terlibat dalam 'Bawang Merah Bawang Putih'. Ia sudah sangat memahami, bahwa permainan akting, suara bernyanyi, serta gerak tari harus disatukan dalam pentas. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/417503-ria-irawan--bahasan-rumah-tangga-buat-saya-mulas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger