Rihanna Masih Trauma Pacaran

Rihanna (The Sun)

VIVAlife - Penyanyi seksi Rihanna mengaku belum bisa membuka hati lagi kepada beberapa pria. Meski telah putus dan berniat melupakan mantan kekasihnya Chris Brown, pelantun 'Diamonds' lebih memilih sendirian.

Seperti dilansir Showbizspy, untuk urusan asmara Rihanna mengerti apa yang harus dijalaninya saat ini dan ke depannya. Ia tak mau buru-buru mencari pendamping hidup. Traumakah?

"Seseorang mungkin akan bergerak, tapi saya tidak mencari siapapun," ujar Rihanna santai, Kamis 23 Mei 2013.

Sampai saat ini pun Rihanna masih menjaga jarak dengan Brown. Penyanyi asal Barbados memilih menjadi sahabat dan rekan kerja  Brown ketimbang menjadi kekasihnya.

"Ia (Rihanna) masih membenci keadaan itu. Kecewa akan menjadi pilihan kata yang lebih baik," ujar sumber.

Saat menjadi kekasih Rihanna, Brown terkenal dengan sikap protektif dan temperamental. Brown pernah melakukan penganiayaan kepada Rihanna karena cemburu. Hal tersebut membuat Rihanna frustasi.

"Ia lelah hubungannya dengan Brown. Ketika Anda mencintai seseorang sebanyak yang Rihanna lakukan, dan kemudian mereka terus menerus mendorong mereka sampai batasnya," ujar sumber. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415203-rihanna-masih-trauma-pacaran
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger