Rija Bangkit Usai Berseteru dengan Farhat Abbas

Rija Abbas (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

Rija Abbas (VIVAlife/Shalli Syartiqa)

VIVAlife - Di tengah kesuksesannya dengan grup band Rumor lewat lagu Butiran Debu, Rija Abbas harus menghadapi perseteruan dengan Farhat Abbas. Ia pun hengkang dari Rumor, karena tak ingin konflik terus memanjang.  

Tak ingin terus terpuruk, pria berdarah Makassar ini memutuskan untuk bangkit kembali.  

"Rija sudah capek berseteru dan biarlah Rija mengalah," katanya saat ditemui di sebuah kafe di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Rija memulai kembali dari bawah. Ia berusaha menciptakan lagu berdasarkan perseteruannya dengan suami Nia Daniati tersebut. Ia mencurahkan isi hatinya melalu lagu berjudul Tak Mau Pergi

"Ini Rija semua yang buat aransemen, liriknya Rija yang pilih sendiri, pure dari Rija sendiri," ungkapnya.

Ia berharap lagu barunya itu bisa meraih sukses, seperti Butiran Debu yang membuat namanya melambung dalam panggung musik tanah air.

Sekedar informasi, Rija dan Farhat berseteru, hingga masing-masing pihak saling melapor ke pihak berwajib. Rija melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya, sedangkan Farhat melaporkan pria berusia 23 tahun itu ke Polres Jakarta Selatan. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411337-rija-bangkit-usai-berseteru-dengan-farhat-abbas
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger