Selingkuh Lagi, Pattinson Ajak Stewart Tes Kebohongan?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (REUTERS/Toby Melville)

VIVAlife - Beberapa waktu lalu, Kristen Stewart dikabarkan kembali ke pelukan selingkuhannya, Rupert Sanders. Robert Pattinson merasa penasaran. Kabarnya, ia mengajak Stewart untuk menjalani tes deteksi kebohongan. 

Namun, ternyata Pattinson mengetahui jika pria itu bukanlah Sanders, melainkan seorang pelayan restoran. Ia pun mencoba bersenang-senang, dengan meminta Stewart menjalani tes kebohongan. 

Ia mengatakan telah membuat janji, agar Stewart bisa melakukan tes tersebut. Selain untuk bersenang-senang, Pattinson juga ingin memastikan apakah Stewart benar-benar jujur, tak lagi bertemu Sanders secara diam-diam.

"Pattinson bercanda, saat seseorang memperlihatkan gambar pria yang mirip Sanders. Ia pun berpikir untuk 'mengerjai' Stewart, dengan meminta Stewart pergi untuk menjalani tes kebohongan," kata sumber.

Untungnya Stewart tidak marah. Ia menganggap hal tersebut bukan hal yang serius. Pasangan ini memang semakin mesra, sejak Pattinson kembali dari Australia.

Namun, kebersamaan mereka sedikit terganggu karena Pattinson terpaksa harus pergi menjalani syuting lain. 

"Stewart kesepian dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya," ujar sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife. (ms)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410034-selingkuh-lagi--pattinson-ajak-stewart-tes-kebohongan-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger