Seperempat Abad, Kla Project Hadiahkan Fans Dua Konser

Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Kla Project (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Mendengar nama Kla Project mungkin anda langsung terlintas lagu Yogyakarta yang sempat hits di tahun 90an. Siapa sangka band yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian itu sudah memasuki usia ke-25 tahun.

Memiliki umur seperempat abad itu bagi Katon sang vokalis bukan hal yang mudah bagi sebuah band. Apalagi memiliki penggemar yang setia menunggu setiap album yang akan dikeluarkannya.

Maka dari itu, Katon bersama personel lainnya akan menghadiahi para penggemar setianya dengan dua konser besar. "Itu akan jadi konser elektronik terakhir, karena setelah itu kita akan menyiapkan konser KLAkustik II," ujar Katon kepada VIVAlife, saat jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu 8 Mei 2013.

Band yang dibentuk tahun 1988 itu akan menggelar konser elektronik di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada 26 Juni 2013. Sementara untuk konser KLAkustik II rencananya akan diselenggarakan akhir 2013.

"Untuk konser nanti, juga akan dihadirkan lagu baru selain akustik lagu lama. Yang dijual adalah satu konsep klakustik," ujar Katon.

Katon pun berjanji akan memberikan suguhan yang dinamis pada konser nanti. "Para penonton akan hanyut dalam alunan nostalgia," katanya. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411466-seperempat-abad--kla-project-hadiahkan-fans-dua-konser
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger