Serum Wajah Dibuat dari Berlian Hitam Langka

Berlian hitam  

VIVAlife - Berlian yang selama ini banyak digunakan sebagai perhiasan dan aksesori, mulai merambah ke dunia kecantikan. Itu karena, perawatan kecantikan dengan berlian disebut-sebut mampu menciptakan kulit wajah yang bersinar dan berkilau.

Setelah sebelumnya facial berlian cukup diminati, kini muncul produk serum berlian. Tak tanggung-tanggung. Partikel berlian yang digunakan dalam serum tersebut, seperti dikutip dari Dailymail, merupakan  berlian hitam.

Serum wajah tersebut bernama Black Diamond Energizing Serum. Diklaim mampu menghaluskan dan mencerahkan kulit serta menghilangkan kerutan, serta menyamarkan tanda penuaan. Kabarnya, daftar tunggu pembelian serum wajah ini telah mencapai angka ribuan.

Berlian hitam mengandung properti yang meningkatkan pasokan kolagen pada kulit. Kolagen ini merupakan formula penting yang menjaga kulit tetap kencang dan memperlambat munculnya garis kerut. Termasuk, mencerahkan kulit dengan cara membantu meratakan warna dan meningkatkan kompleksitas.

Dikenal sebagai carbonado, berlian hitam juga mampu mengkonversi sinar ultra violet yang tak terlihat dengan mata telanjang menjadi sinar kebiruan atau photoluminescence. Sinar ini  mampu menyebar ke seluruh permukaan kulit dan menciptakan kulit cerah kebiruan.

Serum tersebut dibuat dari partikel berlian hitam yang dihaluskan. Jenis berlian hitam yang dipakai adalah berlian hitam dari Afrika Tengah dan Brazil. Tak hanya berlian hitam, serum ini juga terbuat dari partikel batu sapphire yang mampu melembuatkan kulit serta alga laut dan garam yang dikenal sebagai bahan alami anti penuaan kulit. Saat ini krim hanya dijual di situs penjualan produk kecantikan di Inggris, BeautyLab.co.uk.


http://us.life.viva.co.id/news/read/416222-serum-wajah-dibuat-dari-berlian-hitam-langka
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger