Siasat Tampil Modis ke Kantor

Tidak banyak wanita berani menggunakan mode teranyar ke kantor. (iStockphoto)

Tidak banyak wanita berani menggunakan mode teranyar ke kantor. (iStockphoto)

VIVAlife - Berpenampilan sesuai tren fesyen terkini biasanya hanya dilakukan wanita saat santai atau waktu-waktu tertentu. Tidak banyak wanita berani menggunakan mode teranyar ke kantor.

Alasannya sederhana: ingin tetap terlihat profesional. Padahal, banyak pilihan gaya yang bisa membuat Anda tetap terlihat profesional dan modis. Di kantor, Anda memang tidak diperbolehkan menggunakan pakaian yang terlalu terbuka dan seksi. Namun, modis dan feminin tak melulu harus terbuka.

Anda bisa coba beberapa tips sederhana agar tetap terlihat cantik dan modis di kantor berikut ini seperti dilansir Femguide.

1. Lace
Lace merupakan bahan yang lembut dan terkesan feminin. Karena bahannya sangat ringan, Anda bisa memadukannya dengan jeans atau rok dan sweater untuk menutupi bagian yang agak terbuka.

2. Renda
Tidak ada salahnya jika Anda ingin menggunakan pakaian yang memiliki renda di bagian tertentu. Anda bisa memadukannya dengan bahan lain yang terlihat lebih profesional. Misalnya, gunakan blus yang memiliki renda di bagian dada. padukan dengan rok panjang dan jaket untuk memberikan penampilan yang feminin dan serius.

3. Color block

Gaya ke kantor, tidak harus selalu hitam dan putih. Anda juga bisa memadukan warna-warna lain. Asal dengan pilihan warna yang tepat. Bawa kepribadian Anda ke tempat kerja dengan memilih celana berwarna merah cranberry dengan blus peach lembut dan blazer abu-abu tua. Pastikan setiap bagian harus monokromatik tanpa garis-garis atau desain lainnya.

4. Celana print
Siapa bilang celana print tidak pantas digunakan untuk ke kantor? Sah-sah saja jika Anda ingin menggunakannya. Tetapi, pilih celana print dengan detail geometris bukan hewan. Padankan celana print Anda dengan blazer dan blus polos. (umi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/415497-siasat-tampil-modis-ke-kantor
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger