Sidang Cerai Ketiga Jadi Kesempatan Terakhir Lydia-Jamal Mediasi

Lydia Kandou (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Lydia Kandou (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife- Sidang proses perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad kembali digelar. Hari ini, merupakan sidang ketiga pasangan artis yang populer membintangi film Ramadhan dan Ramona.

Sebelumnya, Jamal dua kali absen dalam sidang cerai pertama dan kedua sebagai bagian dari mediasinya. Dan kini, jika Jamal kembali tidak hadir, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan tidak akan ada lagi agenda mediasi untuk Jamal dan Lydia  Kandou. Sidang hari ini dijadwalkan sebagai mediasi terakhir antara kedua belah pihak.

"Sesuai dengan surat panggilan untuk penggugat (Lydia) dan tergugat (Jamal), ini merupakan sidang terakhir untuk mediasi. Kita menunggu saja persidangan akan terlaksana seperti apa," ujar kuasa hukum Lidya, Eleonora Moniung sebelum sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 7 Mei 2013.

Menurutnya, majelis hakim membutuhkan kehadiran keduanya dalam ruang sidang. Meski demikian, Eleonora mengaku tak bisa menjamin kehadiran Lidya dan Jamal.

"Saya tidak bisa menjamin kehadiran penggugat dan tergugat. Saya berharap mereka bisa hadir," ucapnya.

Tanpa kehadiran pihak Jamal, kemungkinan hakim bisa saja memutuskan permohonan cerai secara verstek-- putusan hakim tanpa kehadiran pihak tergugat. Namun, Eleonora tak bisa memastikan seperti itu.

"Belum tahu, yang pasti akan terus berlanjut ke sidang pembuktian. Kita ikuti saja, saya nggak bisa memprediksi," katanya.

Lydia Kandou menggugat cerai Jamal, suami yang sudah dinikahinya selama 27 tahun.Ia mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 8 Maret 2013 melalui kuasa hukumnya. (adi)


http://us.life.viva.co.id/news/read/410979-sidang-cerai-ketiga-jadi-kesempatan-terakhir-lydia-jamal-mediasi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger