Slank Akan Bius Penggemar "Wangi" di 8 Kota Besar

Slank (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Slank (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Slank akan menghibur para Slankers "Wangi" di delapan kota di Indonesia. Slank "Wangi" sendiri istilah untuk para penggemar Slank dari kalangan menengah atas.

Tentunya, penggemar kategori ini ingin melihat pertunjukan legenda rock Indonesia ini dengan suasana nyaman, tanpa terhalang bendera-bendera yang biasanya berkibaran, dan juga bebas kehujanan.

Delapan kota Indonesia yang akan disambangi Slank, yakni Banjarmasin (9 Juni), Manado (12 Juni), Gorontalo (18 Juni), Balikpapan (20 Juni), Pontianak (25 Juni), Palangkaraya (27 Juni), Solo (2 Juli) dan Malang (4 Juli).

LA Lights Music Project dan CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S. Alimi  mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan kebutuhan acara tersebut yang bakal memukau dengan hadirnya bintang tamu dari lintas aliran musik, seperti Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Citra Scholastika, dan Kikan.

"Konser yang dinamakan LA Lights Music Project ini merupakan sebuah perhelatan konser musik yang mengusung idealisme kreativitas dan kualitas. Bukan hanya konsep tata lampu, tata panggung, dan multimedia yang akan memanjakan mata, namun juga kekuatan konsep pertunjukan musik yang kemas secara eksklusif," ujar Anas kepada VIVAlife, Jumat 31 Mei 2013.

Jika selama ini Slank selalu menggelar konser di tempat terbuka (outdoor), khusus kali ini Slank akan konser di dalam ruangan (indoor) dengan kapasitas yang sangat terbatas. Mereka para Slankers "Wangi" ingin mendapatkan kenyamanan saat menonton konser Slannk.

"Kami ingin memberikan suguhan konser musik yang benar-benar berbeda.  Keamanan juga menjadi perhatikan utama kami di konser ini. Uniknya nanti, jika di konser Slank banyak bendera Slank, nanti tidak akan ada bendera namun akan ada ribuan gadget," tambah Anas.

Karena untuk kalangan Slank "Wangi", harga tiket pun dipatok lebih mahal. Promotor memberikan kisaran harga antara Rp150 ribu hingga Rp500 ribu.

Tiket bisa didapatkan di tiket box di 8 kota atau via online di www.tiketapasaja.com. Informasi lebih lanjut tentang LA Lights Music Project dapat mengikuti akun Twitter @slankdotcom, @RajawaliIndo, @LALights.

Sebelumnya, pada tahun 2011 Rajawali Indonesia Communication sukses membuat konsep dan menghelat Konser Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sondoro) keliling 11 kota di Indonesia dimana di setiap konsernya tiket selalu terjual habis.

Pada 2 September 2012, Rajawali Indonesia juga menuai kesuksesan besar ketika menggelar hajatan 17 Tahun Glenn Fredly berkarir, Konser "Cinta Beta" di Istora Senayan Jakarta.


http://us.life.viva.co.id/news/read/417405-slank-akan-bius-penggemar--wangi--di-8-kota-besar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger