Stres Diselingkuhi, Robert Pattinson Mendadak Jadi Pemabuk

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (http://www.wowkeren.com)

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (http://www.wowkeren.com)

VIVAlife - Aktor tampan Robert Pattinson tampaknya tak bisa menerima kenyataan sang kekasih berani menyelingkuhinya dengan pria lain. Kristen Stewart beberapa waktu lalu kepergok selingkuh dengan sutradara andal, Rupert Sanders.

Rob begitu sapaan akrabnya pun mendadak berubah. Ia memilih alkohol sebagai "kekasih" barunya.

Seperti dilansir Gossipcop, seorang teman dekat Rob melaporkan sang bintang Twilight itu tak bisa menghentikan hobi barunya itu. Rob terlihat menenggak alkohol saat berada di lokasi syuting.

"Rob sangat kacau saat mengetahui perselingkuhan Kristen dan mulai minum untuk menyembunyikan sakit hatinya. Rob tidak hanya minum dengan teman ketika di luar, dia juga minum di rumah," ujar teman Rob yang enggan disebutkan namanya, Selasa 14 Mei 2013.

Mengetahui sang mantan kekasih menjadi pemabuk, Stewart tak terlihat khawatir. Sumber menegaskan, Stewart tahu langkah terbaik yang dipilih Rob adalah pilihannya sendiri.

"Kristen tidak berbuat apa pun untuk membantu Rob, karena dia tidak melihat ada masalah dengan minum alkohol. Semua orang berpikir mereka punya hubungan yang tidak sehat," ujar sumber.

Sebelumnya, hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart telah mengalami pasang surut. Mereka pun menghindar dari hiruk pikuk Hollywood dan "bersembunyi" di Cannes, Prancis. Pasangan ini tampaknya ingin mengembalikan kemesraan. (art)


http://us.life.viva.co.id/news/read/412782-stres-diselingkuhi--robert-pattinson-mendadak-jadi-pemabuk
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger