Surya Saputra Diimingi Bayaran Mahal Masuk Partai

Surya Saputra (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

Surya Saputra (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Menjelang Pemilu 2014, semakin banyak partai mengusung nama-nama artis untuk dijadikan sebagai calon anggota lembaga legislatif (caleg). Penyanyi dan juga aktor Surya Saputra mengaku beberapa kali dia juga dipinang untuk masuk ke dunia politik. Tak tanggung-tanggung, tiga partai besar pernah menawarinya. Partai apa saja itu, Surya tak bersedia mengungkapkannya. Bahkan, suami Cinthya Lamusu ini mengaku diiming-imingi bayaran mahal agar bersedia masuk partai tertentu. 

"Tawarannya mahal, tapi saya nggak mau sebut partainya apa," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa malam, 7 Mei 2013.

Surya menyatakan menolak seluruh tawaran itu. Alasannya sederhana: dia tak suka dunia politik. Mantan personel boyband Cool Colors ini hanya ingin melakukan sesuatu demi kepentingan orang banyak, tetapi dengan cara yang sesuai hati nuraninya.

Ia khawatir, jika menerima tawaran untuk masuk partai politik, idealismenya bakal tergadaikan. Partai politik yang ada sekarang katanya serba konyol dan ikut-ikutan. Untuk itu, ia tak  mau melakukan perubahan unutuk negara dengan cara tak sehat.

"Jika saya berdiri di sungai yang arusnya deras, banyak batu di belakang. Kalau pijakannya nggak kuat, idealisme tinggi, yang ada saya hanyut," katanya. (kd)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411177-surya-saputra-diimingi-bayaran-mahal-masuk-partai
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger