Sutradara Terkenal Korea Menikahi Kekasih Prianya

Sutradara Kim Jo Kwang Su dan kekasih prianya. (TV Daily)

Sutradara Kim Jo Kwang Su dan kekasih prianya. (TV Daily)

VIVAlife - Setelah blak-blakan soal kehidupan pribadinya, yang terlibat cinta sesama jenis, sutradara ternama Korea Selatan, Kim Jo Kwang Su, kembali mengejutkan publik di negaranya. Ia mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasih prianya, Kim Seung Hwan.

Hal itu diungkapkan sutradara berusia 48 tahun tersebut, pada konperensi pers yang digelar di gedung Art Nine di Seoul pada Rabu, 15 Mei 2013 kemarin. Dan ini pertama kalinya sutradara tersebut memamerkan kekasihnya di depan umum. 

Pasangan sesama jenis ini menjelaskan akan melangsungkan pernikahan pada 7 September mendatang. Meski tak akan menjalani seremonial, lantaran pernikahan sesama jenis belum dilegalkan di negara tersebut, pasangan ini tak khawatir.

"Homoseksual harus diberikan hak yang sama seperti heteroseksual. Kami akan berusaha keras agar pernikahan gay dilegalkan di Korea," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 16 Mei 2013.

Untuk itu, ia berencana akan mengundang sejumlah petinggi di Negara Ginseng tersebut. "Saya harap ini akan membantu dalam kemajuan hak-hak kaum minoritas seksual," ujarnya.

Sementara itu, Kim Seung Hwan menceritakan mengapa akhirnya ia berani keluar dari persembunyiannya. Selama ini, ia bersembunyi karena dirinya harus menjaga perasaan keluarga.

Setelah ia mendapatkan restu dan dukungan dari keluarganya, pria berusia 29 tahun ini akhirnya memutuskan untuk tampil di depan publik. Dan ia merasa lega.

Dengan pernikahannya tersebut, Kim Jo Kwang Su akan menjadi pasangan pertama di Korea yang menikah dengan sesama jenis.


http://us.life.viva.co.id/news/read/413261-sutradara-terkenal-korea-menikahi-kekasih-prianya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger