Syuting di Eropa, Dua Aktris Ini Salah Kostum

Adinia Wirasti (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

Adinia Wirasti (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAlife- Prisia Nasution dan Adinia Wirasti baru saja menjalani syuting di Eropa selama sekitar 17 hari. Uniknya, pertama datang ke sana keduanya sempat salah kostum.

Menurut perhitungan kalender, saat itu sudah masuk musim panas. Karenanya, mereka membawa kostum yang menyesuaikan dengan cuaca. Semua serba pendek dan mini. Mereka sama sekali tidak menyiapkan diri untuk perubahan cuaca yang ekstrem.

"Ternyata winter-nya mundur. Jadi semua harus pakai jaket," ujar Pia sapaan akrab Prisia saat ditemui di FX Sudirman, Rabu, 8 Mei 2013.

Hal serupa dialami pula oleh Adinia Wirasti. "Kita semua sudah bergaya Bali, ternyata di sana dingin banget. Langsung semua nyebar beli jaket," kata Asti menambahkan.

Menariknya, mereka tidak hanya harus menghadapi satu cuaca itu saja. Karena syutingnya di empat negara yang berbeda, mereka juga harus menghadapi cuaca yang berubah-ubah.

Di Amsterdam, Belanda, mereka harus menghadapi cuaca dingin. Saat berpindah ke Innsbruck, Jerman, mendadak mereka berada di cuaca yang panas. Demikian pula saat berada di Venezia. Di satu sisi, bagi Pia itu cukup manjur untuk membangun emosi. Dengan tekanan tertentu, ia jadi lebih mudah beradegan marah atau menangis. Namun di sisi lain, ia juga mengalami kendala kulit kering dan bibir pecah-pecah.

"Paling pakai lotion saja sih kalau itu," kata Pia enteng. (eh)


http://us.life.viva.co.id/news/read/411378-syuting-di-eropa--dua-aktris-ini-salah-kostum
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger